Meja Makan Kaca Tempered Modern Marubozu

Rp99

Spesifikasi Produk 

  • Ukuran Meja: P 240 x L 110 x T 75 cm
  • Bahan Meja
    – kaca bening alami / asap / perunggu
    – kayu veneer
  • Kaki :
    – logam dicat titanium

Description

Meja Makan Kaca Tempered Modern Marubozu

Meja Makan Kaca Tempered Modern Marubozu dari kaca dan kayu, dengan struktur dari kayu solid atau abu dan tapak sepatu dari logam dicat titanium. Top Meja tersedia dalam berbagai dimensi persegi panjang atau berbentuk tong, bisa alami, perunggu, kaca asap, atau kayu, bagi mereka yang mencari kesan yang terlihat lebih klasik dengan nilai estetika yang sama. Kedua kaki, ditempatkan tegak lurus satu sama lain dan bekerja dengan ahli, memberikan meja prestise dan harmoni, lebih memilih garis bergerak daripada statis.

Lokasinya yang ideal memberikan ruang keluarga yang cukup luas, bahkan yang formal, di mana kayu dan bentuknya adalah dramatis, pada saat yang sama garis-garis terang pada bagian atas kaca juga menjadikannya elemen menyenangkan yang kontras dengan bahan lain dari ruang dengan selera yang lebih kontemporer. Versi panjang 240 cm dapat digunakan, untuk keanggunan dan orisinalitas, juga sebagai meja rapat, di kantor modern yang dilengkapi dengan perhatian pada detail dan prestise kayu yang dikerjakan.

 

Anda akan jatuh cinta dengan desain meja makan dari penawaran kami

Anda tidak perlu khawatir tentang stabilitas di meja makan kami dengan cara apa pun. Desain yang unik dan bahan kelas satu, Selain itu, Anda dapat memilih warna kaki mana yang paling cocok dengan perlengkapan lain di dalam ruangan, seperti sofa . Kami menawarkan perak, emas, emas mawar, warna cermin hitam , serta semua warna dalam desain yang disemprot.

Spesifikasi Produk 

  • Ukuran Meja: P 240 x L 110 x T 75 cm
  • Bahan Meja
    – kaca bening alami / asap / perunggu
    – kayu veneer
  • Kaki :
    – logam dicat titanium

Instruksi perawatan :

  • Bersihkan menggunakan kain microfiber
  • Lap dengan kain lembab dengan arah alur kayu / alur kain.
  • Bersihkan debu dengan penyedot debu.
  • Jangan pernah menggunakan pemutih dan deterjen.
  • Sikat halus area bernoda dengan kain lembab menggunakan sabun murni dan bilas dengan air. Jika perlu, Anda bisa mengeringkannya dengan hair dryer.

Catatan :

  • Anda bisa custom sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Selain itu Anda juga bisa sesuaikan ukuran ruang Anda.
  • Furniture Klasik memakai bahan baku Kayu Jati.
  • Bahan bagus untuk finishing Duco ialah Kayu Mahoni, Faktanya Kayu Jati tidak cocok karena minyak kayu jati.

 

Harga Meja Makan Modern Marubozu

Harga Meja Makan Kaca ini tergolong lumayan bersahabat karena kami memakai bahan pilihan. Selain itu anda bisa bernegosiasi secara langsung, Set Meja Makan ini memang sarat akan seni dan elegan. namun pada kali ini kami menawarkan Meja Makan Modern dengan harga ekonomis, walaupun harga ekonomis, kami masih mengutamakan segi kualitasnya.

Jadi, silahkan bagi anda yang menginginkankan furniture desain sendiri, segera kirimkan spesifikasi detail desain produk yang akan anda ajukan tersebut ke kontak yang telah tertera.

Informasi Lebih lanjut Tentang Produk Meja Makan Modern Klasik Maupun furniture lainnya, Hubungi Kontak Samiharjo Furniture Jepara.

Silahkan bagi anda yang menginginkankan furniture desain sendiri. Segera kirimkan spesifikasi detail desain produk yang akan anda ajukan tersebut ke kontak yang telah tertera. Atau tinggal klik Furniture Custom. Pembeli yang memesan desain sendiri harga tergantung bahan dan desain Furniture tersebut.

 

*Dalam beberapa kasus, gambar, ukuran dan warna, serta namanya, hanya bersifat indikatif. Segala sesuatu yang terlihat di layar dapat berubah oleh banyak faktor, termasuk kalibrasi layar, lensa foto, cahaya sekitar, sudut pandang, dll. Silahkan berkonsultasi dengan kontak yang terdapat di website.